MUSIK  

Richard Marx Bakal Manggung di Jakarta 5 Oktober Mendatang

Jakarta, Nusantarapos – Penyanyi legendaris Richard Marx akan menggelar konser “The Songwriter Tour 2023” di Indonesia pada 5 Oktober 2023, tepatnya di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Konser ini adalah rangkaian tour keliling dunia dalam mempromosikan album barunya The Songwriter. Jakarta adalah kota terakhir untuk penutup konsernya.

“Kenapa di Kasablanka Hall? Seperti band besar lainnya banyak yang memilih di Kasablanka karena tempatnya memang nyaman tapi terbatas. Nonton konser itu bukan jingkrak-jingkrakan, tapi ya itu enjoy the show. Kokas di tengah kota, semua terjangkau, konser itu harus ontime, ” kata Hilmy Supriadi, selaku perwakilan dari promotor Endless Live dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (30/8/2023).

Richard Marx akan tampil dengan formasi full band dan membawakan lagu-lagu greatest hits yang dikenal di dunia musik internasional, antara lain Right Here Waiting, Hazard, Endless Summer Nights, Now and Forever dan lainnya.

Kesuksesan album-albumnya telah menghasilkan 4 multi platinum dan albumnya telah terjual sebanyak 30 juta copy di seluruh dunia.

Harga tiket konser “The Songwriter Tour 2023” dijual mulai dari kategori Silver Rp 750 ribu hingga Platinum Rp 3,5 juta. (Arie)