TMMD  

Wujud Syukur Anak-anak SDN 01 Olahraga dan Makan Bersama di Lokasi TMMD Jatiroyom

PEMALANG I ANALISAPUBLIK.COM –Sebagai wujud syukur dengan pembangunan yang sudah dikerjakan oleh satgas TMMD kodim 0711/pemalang, anak-anak dari SDN 01 Jatiroyom melaksanakan olahraga sambil rekreasi di lokasi TMMD. Jumat (15/3/19).

Dengan wajah yang riang gembira, karena merasa menemukan tempat yang baru untuk melaksanakan olahraga, anak-anak ini berlarian dan tertawa lepas sambil.

“Horee..kita bisa olahraga bebas disini..,”ungkap Rafa (8) salah satu dari anak-anak SDN 01 yang ikut jalan sehat tersebut. Mereka nampak bercengkerama menikmati jalan menuju ke lokasi jalan makadam yang masih dalam pengerjaan oleh Satgas TMMD dan warga.

Sementara itu Edy Guru SDN 01 sebagai pembimbing anak-anak tersebut mengatakan, sebagai wujud syukur kita akan pembangunan yang dilakukan oleh satgas TMMD dari Kodim pemalang dengan mengajak anak-anak untuk berolahraga dan makan bersama di lokasi TMMD.

“ Kita bersyukur dengan pembangunan yang sudah dilakukan oleh satgas TMMD Kodim pemalang, walaupun kita tidak bisa membantu dengan ikut langsung bekerja bersama-sama, kita akan mendukung dengan doa agar pelaksanaan pembangunan berjalan lancar dan sukses,”ujarnya.(*)