TMMD  

Pangdam Bersama Danrem Tinjau TMMD Pembangunan Jembatan

Dua Boccoe. TMMD ke-104 tahun 2019 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, hari ini ditinjau oleh Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi S.I.P M.Si

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XIV Hasanuddin mendapat paparan terkait pelaksanaan TMMD yang digelar Satgas TMMD Kodim 1407/Bone, oleh Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin selaku Dansatgas TMMD.

Usai mendapatkan paparan, Pangdam XIV Hasanuddin didampingi Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, Asintel Kasdam Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Aster Kasdam Kolonel Arm Hari Wibowo dan Kapendam Letkol Inf Maskun Nafik, S.H. Langsung meninjau pelaksanaan kegiatan sasaran fisik pokok TMMD itu yakni pembangunan jembatan.

Kepada seluruh personil yang terlibat, Pangdam menekankan agar kegiatan dilakukan dengan lebih serius dan senantiasa memperhatikan kegiatan terutama yang berkaitan dengan masyarakat.

“Pengerahan tenaga juga agar diperhatikan dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan aktivitas keseharian dari masyarakat dan hal yang terpenting adalah jadikan TMMD ini sebagai kegiatan yang dapat mendorong tumbuhnya inovasi dan kreatifitas serta semangat masyarakat desa karena pada hakekatnya pembangunan ini adalah untuk kepentingan masyarakat,” tegas Pangdam, Kamis (14/3/2019).

Sementara itu, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD agar senantiasa memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil dalam setiap kegiatan sehingga sasaran betul-betul dapat tercapai sesuai dengan rencana terlebih saat-saat sekarang di musim penghujan.