TMMD  

Pangdam XIV Hasanuddin Tinjau TMMD Dua Boccoe

BONE, – Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI, Surawahadi S.I.P M.Si melakukan peninjauan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 104 di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, Kamis (14/3/19).

Pangdam disambut oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, Asisten III Pemkab Bone dan warga Desa Lallatang, Pangdam XIV Hasanuddin memeriksa sejumlah pelaksanaan TMMD yang tengah dikerjakan para anggota TNI tersebut.

Pangdam XIV Hasanuddin langsung melakukan pemeriksaan hasil progres TMMD, baik secara langsung maupun berdasarkan laporan dan dokumentasi yang disampaikan oleh Satgas TMMD.  Beliau juga banyak mendapatkan penjelasan dari Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin tentang pencapaian kegiatan yang tengah dilakukan.

Menurut Dandim 1407/Bone dalam TMMD selain membuka jalan, Satgas TMMD bersama masyarakat juga membangun jembatan yang menghubungkan 2 Desa yakni Desa Lallatang dan Desa Panyili. Ungkapnya.

Satgas TMMD akan berupaya menyelesaikan semua pembangunan tepat waktu, agar masyarakat secepatnya dapat menikmati jalan yang selama ini diimpikan. Proyek akan diselesaikan sesuai target, supaya akses warga untuk beraktifitas sehari-hari bisa berjalan normal.

Usai mendengarkan pemaparan dari Dandim 1407/Bone, Pangdam selanjutnya menuju ke lokasi jembatan yang dibangun oleh Satgas TMMD ke-104 Kodim 1407/Bone.