TMMD  

PANGDAM HASANUDDIN DI SAMBUT DENGAN PENGALUNGAN SARUNG SABBE OLEH TIM PENARI PENERIMA TAMU (TAU TAMAE DI BONE)

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi,S.I.P.,M.SI.bersama  rombongon, disambut hangat oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, Asisten III Pemkab Bone dan warga Desa Lallatang, ditandai dengan pengalungan sarung sabbe yang diiringi tarian Paddupa, sebagai tamu kehormatan Desa Lallatang kec.Duaboccoe.kab Bone.

Setelah menyapa warga setempat, Pangdam bersama rombongan langsung menuju kelokasi pekerjaan pembangunan talud sepanjang 4.000 meter, juga penimbunan jalan 2.000 meter dan Jembatan 1 buah serta pemasangan duekker sebanyak 4 buah sesampainya beliau di lokasi beliau sangat mengapresiasi hasil karya para anggota satgas TMMD yang sangat inovatif cukup baik yang sudah sesuai standar SNI yang bisa di andalkan.

Di dalam kunjungannya beiau di dampingi oleh tim Wasev dari Mabes Angkatan Darat Kolonel Inf Josias Momuko S.I.P.Pangdam XIV Hasanuddin menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang luar biasa dan puji pujian hasil selama ini kepada seluruh personel yang terlibat dalam Satgas TMMD, atas hasil kerjanya yang telah menunjukkan progres dan kualitas yang cukup baik sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Kemudian Pangdam juga bererima kasih kepada tim penari dengan bersalaman sambil berjabak tangan atas sambutannya yang meria ya’ni(tarian padduppa tamu mettama di bone)sambil mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat mengharukan ini mantap dukungan dan kerjasamanya.
dan kerjasamanya terimakasih.