FILM  

Dibintang Chand Kelvin, Film Satu Hari dengan Ibu Rilis di Bioskop 21 September

Jakarta, Nusantarapos – Film Satu Hari dengan Ibu (Sahdu) yang digarap oleh rumah produksi Ruang 29 Pictures akan tayang di bioskop mulai 21 September 2023.

Film Sahdu dibintangi Chand Kelvin, Vebby Palwinta dan Vonny Anggraini, juga kehadiran penampilan bintang tamu spesial, seperti Ustad Abdul Somad, Ifan Govinda, Rizal Armada, Ricky Perdana dan Cuping Topan.

Sebagai sutradara, M. Amrul Ummami mengatakan sangat bersyukur akhirnya film ini bisa tayang di bioskop setelah sempat terkendala proses produksi saat pandemi Covid-19 lalu.

“Proses produksi film ini dimulai tahun 2020, kita syuting itu 14 hari dan ketika kita mau masuk ke post produksi, editing online dan offline, kita kepentok pandemi selama dua tahun. Akhirnya Alhamdulillah film ini lanjut lagi dan kita datang ke XXI untuk menayangkan film ini, ” katanya saat Press Screening Sahdu di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (14/9/2023).

Sementara Chand Kelvin selaku pemeran utama mengaku sangat tertarik dengan skenario film ini yang menceritakan kasih sayang seorang Ibu terhadap anak laki-laki satu-satunya.

“Ketika saya dapat tawaran ini excited banget karena sempat mikir, Wah, agak berat nih main film ini karena kan emosi dan chemistry harus dibangun banget ya. Ini kan anak sama ibu ya, kalau biasanya saya bisa cengengesan, sekarang saya sama sekali tidak bisa cengengesan dan full emosional,” ujar cowok 38 tahun itu.

“Saya berkali-kali ketika syuting ini banyak nangisnya,” terang Chand Kelvin.

(Arie)