MUSIK  

Comeback, Vidi Aldiano Siap Hadir dengan Dirinya yang Baru

Jakarta, Nusantarapos – Vidi Aldiano musisi yang sudah hadir lebih dari satu dekade di Indonesia, siap menghadirkan dirinya yang berbeda dari sebelumnya. Dengan hashtag #VidiComeback2023 di akun media sosialnya, Vidi juga menceritakan proses comeback ini menjadi salah satu prioritasnya di tahun ini.

Sebelumnya, konsep #VidiComeback2023 bukan berawal dari Vidi yang tidak merilis lagu baru, tetapi Vidi fokus dengan dirinya sebagai musisi yang kembali mempunyai karya. Dengan tagline pada dirinya sebagai ‘Duta Persahabatan’ atau ‘Duta Kondangan’ whatever, you name it, Vidi akan melebarkan sayap pertemanan dan sayap karyanya ke sesuatu yang next level, apakah itu? Wait for it!

“Karena comeback ini menjadikan gue sebagai musisi yang baru, diri gue yang baru, dengan lagu yang baru, produksi musik yang pertama kali gue lakukan, dan ini menjadi perjalanan gue menuju ke EP yang nantinya semua konsepnya full in english” kata Vidi Aldiano melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Jumat (15/9/2023).

“Secara nama juga akan lebih simpel, yang sebelumnya mungkin lo tahu gue adalah Vidi Aldiano, sekarang dengan konsep yang baru ini, akan berubah menjadi Vidi, dan ini menjadi hari dimana gue menandakan bahwa ini adalah awal perjalanan baru gue di industri musik,” tuturnya menambahkan.

Tidak hanya nama yang akan berubah menjadi Vidi Aldiano, Ia juga menjelaskan bahwa perjalanan barunya ini sudah Ia rumuskan sejak awal tahun 2023. Kemudian terealisasi menuju akhir tahun, dengan produksi spesial yang nantinya juga bisa dinikmati melalu konten perjalanan musiknya di channel YouTube Vidi Aldiano akhir September ini.