TMMD  

DANKI SATGAS TMMD AJAK SHALAT JUM’AT

Danki Satgas TMMD ke-104, Kapten Czi Rose selalu menekankan kepada anggota Satgas untuk selalu mengatur waktunya untuk menjalankan ibadahnya sesuai dengan ajaran agamanya. Siang ini, setelah jedah pekerjaan pagi, Danki Satgas mengingatkan Dantonya untuk mengajak anggotanya untuk shalat Jum’at bersama di masjid. (15/3)

Sebagai manusia biasa para prajurit TNI Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD itu tentunya punya kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, Tampak prajurit bersama Warga melaksanakan Sholat Jum’at bersama di Masjid Nurul Iksan Desa Tungka.

Disamping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui Shalat Jum’at atau kegiatan ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah, juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga dan masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin dengan baik.

“Kegiatan ibadah adalah hal yang penting untuk selalu diingatkan kepada seluruh anggota Satgas. Sudah menjadi tugas kami untuk mengajak seluruh anggota yang beragama Islam untuk melaksanakan shalat Jum’at maupun shalat lima waktu,” ujar Kapten Rose.