TMMD  

WARGA DAN SATGAS TMMD SHALAT JUM’AT BERSAMA

Enrekang- Tentara manunggal membangun Desa (TMMD) ke-104 reguler Tahun 2019 Kodim 1419/Enrekang terus melaksanakan tugasnya dalam menyelesaikan pekerjaan, baik pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik sesuai dengan program TMMD yang sudah terencana. Tidak lupa juga untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jumat (15/3)

Sebagai manusia biasa para prajurit TNI Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD itu tentunya punya kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, Tampak prajurit bersama Warga melaksanakan Sholat Jum’at bersama di Masjid Nurul Iksan Desa Tungka.

Disamping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui Shalat Jum’at atau kegiatan ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah, juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga dan masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin dengan baik.

“Kegiatan beribadah seperti ini selain meningkatkan keimananan juga untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga diberi kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas yang diprogramkan dalam TMMD ini” ucap Pasiter Kodim 1419/Enrekang, Kapten Inf Laode Yijo.