TMMD  

SATGAS TMMD PEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN DI ENREKANG

Berbagai kegiatan terus dilakukan oleh personel yang tergabung dalama Satgas TMMD ke-104 Reguler TA. 2019 di wilayah Kodim 1419/Enrekang, di luar pekerjaan yang dilakukan sehari-hari seperti pekerjaan sasaran fisik dan non fisik satgas TMMD pun peduli kebersihan lingkungan Desa Tungka, Kab Enrekang. Jumat (15/3)

Kebersihan adalah merupakan sebagian dari iman. Dengan lingkungan yang bersih dan terpelihara maka kesehatan diri, keluarga dan seluruh warganya akan terhindar dari berbagai macam penyakit. Menyikapi hal tersebut sertu Sertu Suleman anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD juga sebagai Babinsa wilayah desa itu terpanggil untuk menggerakkan warganya melaksanakan kerja bhakti pembersihan lingkungan, di mana lokasi pembersihan sampah berada di samping kantor kepala Desa Tungka dan sekitar lapangan sepak bola Desa Tungka.

Kerja bhakti seperti ini akan terus diupayakan rutin oleh Satgas TMMD Kodim 1419/Enrekang guna menyadarkan warga akan pentingnya menjaga dan memelihara kebersihan dan keindahan lingkungan, Selain itu, dengan kegiatan ini akan menjalin serta meningkatkan keakraban antara anggota TNI dengan masyarakat.