SEMUA, TMMD  

UPAYA SATGAS TMMD 118 PENUHI KEBUTUHAN AIR BERSIH WARGA SUMBERPETUNG

MALANG,NUSANTARAPOS,- Setelah mendapat arahan dan petunjuk Dansatgas TMMD 118 Letkol Inf Arief Nurbianto di sasaran fisik pipanisasi di Dusun Bandurajo Pasiter Kodim 0818 Kapten Inf Mujiono, tidak tinggal diam terjun langsung memberikan arahan dan membantu di lokasi sasaran pipanisasi kepada para satgas TMMD 118 yang berasal dari Koramil Kalipare dan Yon Kav 3 Malang, Jumat ( 22/09/23).

Dalam upaya meningkatkan efisiensi distribusi air bersih di daerah tersebut, Pasiter mengarahkan tim untuk bekerja dengan cepat dan teliti. sasaran pipanisasi ini menjadi perhatian karena proyek tersebut selaras dengan kebijakan pemerintah dalam menyediakan kebutuhan air bersih bagi masyarakat di wilayah terpencil.

Dandim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto sendiri menegaskan kepada Pasi Ter Kodim 0818 dan Satgas TMMD 118 pentingnya kolaborasi antara TNI, rekanan, serta pemerintah daerah dibantu warga untuk menyukseskan proyek sasaran fisik  ini. “ Kodim 0818 dan Pemerintah Kabupaten Malang memberikan perhatian pada upaya TMMD 118 dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui program lain seperti rabat jalan, jalan usaha tani dan fasilitas publik lainnya sesuai petunjuk Dansatgas TMMD 118.” Ungkap Pasi Ter .