TMMD  

KEREN! INILAH HASIL TMMD KODIM 1419/ENREKANG YANG HAMPIR SELESAI

Mesjid Al-Misbahuddin adalah salah satu tempat ibadah yang direhab dalam program TMMD Reguler Ke-104 Kodim 1419/Enrekang.

Kegiatan yang mengambil lokasi di Desa Tungka Kec. Enrekang Kab. Enrekang ini,sudah memasuki hari ke-18 sejak dibuka tanggal 26 Februari lalu.

Meski beberapa hari terakhir terkadang cuaca tak bersahabat karena kerap diguyur hujan, namun program TMMD tersebut tetap berjalan dengan aman dan terkendali.

Hingga saat ini kegiatan pembangunan fisik yang menjadi sasaran pokok TMMD terus menunjukkan progres yang positif, bahkan ada yang sudah hampir selesai dikerjakan diantaranya, rehab masjid.

Menurut Kapten Czi Rose Dansatgas TMMD Reguler Ke-104 Kodim 1419/Enrekang, sampai dengan saat ini pelaksanaan program TMMD ke-104 wilayah Kodim 1419/Enrekang berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

“Walapun ada beberapa kendala di lapangan namun masih dapat di atasi sehingga diharapkan seluruh rangkaian kegiatan fisik maupun non fisik dapat selesai tepat waktu serta sesuai dengan apa yang telah direncanakan,” harapnya.