KOLABORASI SOLID SATGAS TMMD 118 BERSAMA WARGA DI LOKASI SASARAN FISIK

MALANG,NUSANTARAPOS,- Solid dan kompak di lokasi sasaran fisik antara Satgas TMMD 118 bersama warga Sumberpetung memang tidak perlu di ragukan lagi meski dengan cuaca yang terik dan dahaga saat berkerja namun berkat guyub rukun yang tersirat dari anggota TNI dan Warga setempat menghilangkan rasa lelah dan penat.

Danramil Kalipare Kapten Chb Sulis berkata, kolaborasi dan kebersamaan antara TNI dengan rakyat terus dibingkai dalam pelaksanaan tahapan – tahapan di lokasi sasaran fisik utamanya, Selasa ( 26/09/23).

“Program TMMD ini kami sematkan dalam benak anggota satgas TMMD 118 Kodim 0818 merupakan ladang pengabdian pada pertiwi. Jadi, segala tahapan dan proses pelaksanaan kami prioritaskan dengan sungguh – sungguh, tidak ada lagi tujuan selain untuk rakyat,” ucapnya.

Baik sasaran fisik dan non fisik kata dia saat ini terus berjalan optimal. Dipastikan, dalam bentuk pengabdian, semua petunjuk dan arahan pimpinan akan berjalan maksimal.

“Kami apresiasi kekompakan masyarakat yang mau terlibat dalam tahapan pelaksanaan ini dan menerima kami layaknya keluarga dan itu salah satu tujuan kami. Karena rakyat adalah ibu kandung TNI,” pungkasnya.