MESIN MOLEN PERCEPAT SASARAN FISIK SATGAS TMMD 118 KODIM 0818

MALANG,NUSANTARAPOS,- Kebersamaan yang dilakukan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke -118 dengan warga Desa Sumberpetung Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang nampak semakin solid terutama saat di pengerjaan pembangunan fisik pengecoran jalan rabat beton yang terus digenjot untuk sukseskan Program TMMD 118 Kodim 0818, Selasa (26/09/23).

Danramil Kalipare Kapten Chb Sulis mengatakan terik matahari tidak mematahkan semangat Satgas TMMD 118 bersama warga desa dengan menggunakan alat pengaduk cor berupa mobil mesin molen beton yang sangat membantu mempercepat pekerjaan pembangunan rabat beton terbukti dengan antusiasnya menanti setiap muntahan material cor dari mesin molen ke dalam angkong.

“Meskipun cuacanya sangat panas, namun semangat kita tetap sama dan alat molen ini sangat membantu sekali dalam proses mempercepat pekerjaan,” ujarnya.

Dalam TMMD ke -118 masih sasaran rabat beton menjadi salah impian warga karena sangat berpengaruh dalam roda ekonomi warga dengan adanya program ini di harapkan mendapat pengaruh positif demi kesejahteraan warga Sumberpetung.