PRIORITAS KEAMANAN SATGAS TMMD 118 KODIM 0818 DI SASARAN FISIK

MALANG,NUSANTARAPOS.- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 dari Kodim 0818 bersama warga melakukan pemasangan papan cor untuk dinding penahan tanah di area yang kritis. Langkah ini bertujuan untuk mencegah kemungkinan longsor dan menjaga stabilitas tanah di Desa Sumberpetung Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, Kamis (28/09/23).

Pemasangan papan cor ini merupakan salah satu bagian dari program TMMD 118 yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur dan memberdayakan masyarakat setempat. dengan pemasangan papan cor ini, diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sekitar. Selain itu, langkah ini juga diharapkan dapat menghindari potensi bencana serta meningkatkan daya tahan dan kestabilan struktur tanah di wilayah tersebut.

Pelaksanaan program TMMD Kodim 0818 diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sesuai dengan tujuan awalnya. Satgas TMMD 118 akan terus berupaya untuk memperbaiki infrastruktur serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

“ Keterlibatan masyarakat sangat diharapkan dalam mendukung program ini. Dalam proses pemasangan papan cor, masyarakat juga dapat memberikan kontribusi dengan memberikan tenaga, waktu, atau sumber daya lainnya untuk memperlancar kegiatan ini.” Ungkap Danramil Kalipare Kapten Chb Sulis saat di lokasi sasaran.