TMMD  

Semangat kerja sama

Masyarakat Desa Tungka yang mayoritas adalah petani, hari ini beramai-ramai turun di lokasi TMMD untuk bersama-sama Personel Satgas TMMD ke 104 Kodim 1419/Enrekang tahun 2019 melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan di desa mereka, (16/3/2019).

Mereka rela dan ikhas meninggalkan pekerjaannya di kebun dan ladang untuk membantu mempercepat penyelesaian pengecoran jalan ,” Semua untuk kepentingan masyarakat Desa Tungka, jadi kami yang harus lebih bersemangat bekerja, ” ujar salah seorang masyarakat.

” Cuaca saat ini sering turun hujan sehingga kami harus memanfaatkan cuaca yang cerah ini agar hasil pekerjaan bisa maksimal setiap harinya, ” kata Kapten Rose yang memimpin pekerjaan di lapangan.
” Beruntung sekali kesadaran masyarakat Desa Tungka untuk bergotong royong cukup tinggi sehingga kami cukup terbantu dalam penyelesaian pekerjaan pengocoran jalan yang sisa beberapa meter lagi, yang memang sangat tergantung kondisi cuaca, ” lanjutnya.

Semangat kerja sama yang ditunjukan Masyarakat Desa Tungka dan Personel Satgas TMMD dari Kodim 1419/Enrekang diharapkan dapat memberi gambaran tentang penyelesaian target pekerjaan tepat waktu dan sesuai yang direncanakan.