JALAN RABAT BETON SATGAS TMMD 118 KODIM 0818 MULAI RAMPUNG

MALANG,NUSANTARAPOS,- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 Kodim 0818 perlahan namun pasti saat ini mampu mencapai 80 persen menyelesaikan proyek jalan rabat beton yang nantinya akan segara dimanfaatkan oleh masyarakat Sumberpetung Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, Sabtu ( 30/09/23).

Dibangun dengan proses yang benar – benar memperhatikan kualitas yang baik dan tahan lama. diharapkan masyarakat Sumberpetung dapat menikmati akses yang lebih lancar dan nyaman. Jalan rabat beton ini akan mempermudah aktivitas sehari-hari seperti pengangkutan barang, transportasi umum, dan memperpendek waktu perjalanan.

Tingginya antusiasme dan apresiasi masyarakat terhadap satgas TMMD 118 Kodim 0818 menunjukkan dampak positif dari program ini dalam meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan sehari-hari masyarakat setempat.
Selain itu, senyum bahagia juga terpancar dari wajah-wajah warga setempat saat mereka melihat jalan rabat beton tersebut sudah siap digunakan. Kehadiran jalan ini memberikan harapan baru bagi mereka, karena akan memudahkan aktivitas sehari-hari dan meningkatkan konektivitas antarwilayah.

Dengan senyum tulus, mereka merasa dihargai dan diperhatikan oleh pemerintah melalui program TMMD 118 Kodim 0818. Hal ini juga menjadi bukti nyata bahwa kerja keras satgas TMMD 118 dan komitmen pemerintah memberikan dampak positif yang nyata kepada masyarakat, serta mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.