ESTAFET EMBER PENGECORAN SELESAIKAN SASARAN FISIK TMMD 118 KODIM 0818

MALANG,NUSANTARAPOS,- Ember merupakan salah satu alat bantu yang banyak berpartisipasi dalam membantu Satgas TMMD 118 di lokasi sasaran fisik utamanya Dinding Penahan Tanah yang terlihat mulai rampung, anggota satgas TMMD 118 yang berasal dari Batalyon Kavaleri 3 Serbu Malang mulai mengangkut campuran untuk mengecor patok Dinding Penahan Tanah Dusun Banduarjo Desa Sumberpetung Kec. Kalipare Kab. Malang. Sabtu (30/09).

Nampak para anggota Satgas TMMD 118 terus secara estafet memberikan ember adonan semen kepada sesame rekan satgas dan warga yang terus mengebut pengerjaan sasaran patok dinding cor sebagai tahap akhir penyempurnaan Dinding Penahan Tanah (DPT).

Dikatakan Danki Satgas TMMD 118 Lettu Kav Nasution, bahwa saat ini pembangunan fisik, khususnya pembangunan DPT yang ada di dusun Banduarjo sudah hampir terselesaikan, bahkan sudah ada yang 90 persen.

” Saat ini untuk pembangunan DPT yang ada di Dusun Banduarjo sudah tinggal finishing yakni pengecoran patok, setelah itu tinggal pengecetan dan penimbunan merapikan bahu jalan.” ucapnya