ANYAMAN BESI SATGAS TMMD 118 KODIM 0818 MULAI TERPASANG SEMPURNA

MALANG,NUSANTARAPOS,- Satuan Penugasan Kodim 0818 Malang-Batu yang melaksanakan program Satgas TMMD Ke-118 dengan kegiatan fisik maupun non fisik di Desa Sumberpetung, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang terus setiap harinya personel TNI bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan dalam pembuatan drainase yang saat ini dalam tahap pemasangan anyaman besi cor untuk drainase, tepatnya di Dusun Banduarjo. Selasa (3/10/23).

Nampak anyaman besi membentang di saluran drainase yang nantinya akan di cor, satgas TMMD 118 terus bekerja tanpa kenal lelah untuk merampungkan pemgerjaan drainase tersebut.

Menurut Danki Satgas Lettu Kav Nasution mengatakan bahwa target program TMMD 118 ini akan selesai sebelum penutupan TMMD.

” Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk tercapainya target yang di tentukan komando atas, Alhamdullah pada saat iniĀ  sudah ada beberapa sasaran fisik yang sudah mencapai 100%.” ucap Danki Satgas

Pengerjaan drainase ini di targetkan 1 minggu sudah terselesaikan, untuk itu para satgas dan warga menggenjot pengerjaan drainase agar cepat terselesaikan sebelum musim hujan datang.