PATOK BATAS JALAN DIBUAT TIM AHLI SATGAS TMMD 118 KODIM 0818

MALANG, NUSANTARAPOS,- Pembuatan pembatas jalan menggunakan patok beton berukuran 30 X 30 X 50 cm merupakan proses finishing dalam pembangunan jalan rabat beton sedangkan patok-patok pembatas jalan ini dibuat harus menggunakan cetakan berbahan papan begisting, agar didapatkan hasil patok yang sempurna dan memperkokoh bahu jalan.

Berbekal pengalaman saat penugasan TMMD sebelumnya Satgas Yon Bekang 2 Kostrad bersama membagi tugas pembuatan cetakan patok batas di Desa Sumberpetung, Kamis (05/10/23).

Danki Satgas Lettu Kav Nasution yang memimpin pembangunan rabat beton memerintahkan anggota jajaranya yang mempunyai keahlian dalam bertukang yaitu Praka Slamet dan Kopda Widi,berbekal peralatan pertukangan, mereka berdua tampak dengan serius memotong papan-papan begistisng sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan. Dengan teliti pula mereka membuat cetakan berbentuk kotak persegi panjang yang kokoh untuk digunakan sebagai cetakan pembatas jalan.

Dengan di dukung warga Satgas TMMD 118 terus bersemangat dalam penyempurnaan patok batas jalan rabat beton Desa Sumberpetung hal ini di dorong untuk meningkatkan percepatan pembangunan di desanya.” ungkap Danki Satgas TMMD 118 Kodim 0818.