Hari Ini Relawan “Alap-alap” Jokowi Pacitan Berangkat Ke Sentul Bogor

PACITAN,NUSANTARAPOS,-Assalamu’alaikum, ucap Muhammad Isnaini Koordinator Alap alap Jokowi kepada rombongan dari daerah yang akan berangkat ke Sentul mengikuti agenda konsolidasi nasional melalui whatsappnya.

Menurutnya acara ini diadakan bukan secara tiba-tiba tetapi prosenya dijalani 1(satu) tahun lebih, sehingga minta dijaga. “Kita mau lihat kalau teman-teman tertib aturan, tetap menjaga sikap dan tetap mengalir apa adanya, kita dekati saja bahwa agenda konsolidasi nasional hari Sabtu besok dengan hati yang terbuka , hati yang riang gembira,” mintanya.

“Insyaallah pekerjaan kita untuk menjaga kehormatan dan kewibawaan seorang Jokowi sampai pada hari pencoblosan 14 Februari 2024 tetap terjaga, sampai ketemu di Sentul.” jelasnya.

Hari ini, Jum’at (6/10/2023) relawan Alap-alap Jokowi Pacitan diberangkatkan. Sesuai hasil penguatan data akhir yang disusun oleh Hardi dibantu lainya sudah klir dan 3 (tiga ) bus yang masing-masing berkapasitas 46 penumpang sudah terpenuhi.

Selain itu koordinator relawan Alap-alap Jokowi Pacitan, Hari Mujak mengatakan ,” Perlengkapan dan persiapan diantarannya tulisan Pacitan yang dibuat terpisah setiap hurufnya, tanda rombongan peserta dari Pacitan begitu juga beberapa tata tertib mulai berangkat, puncak acara sampai kembali sudah siap.”

Lebih lanjut gladi bersih yel yel Jokowi dilakukan didepan base camp sambil menunggu Sumbogo mantan Wakil Bupati Pacitan sebagai penanggung jawab rombongan relawan Alap-alap Jokowi Pacitan yang akan mengikuti konsolidasi seluruh Indonesia Sabtu (7/10/2023) yang dihadiri Presiden di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor.

Sedangkan perjalanan diawali dari jalan Urip Sumoharjo Baleharjo – Pacitan di sebelah selatan alon-alon melewati depan pendopo Pemkab Pacitan dan seterusnya sesuai rute yang sudah ditentukan.

Dilain sisi, Budi Swasono salah satu warga NU dari rombongan anggota Banser secara pribadi dan Ansor secara pribadi yang memenuhi satu kendaraan Bus mengajak teman- teman mengikuti dengan hati yang terbuka dan riang gembira.

Selama ini dirinya menjadi relawan lepas Jokowi selama 2 (dua) periode merasa sangat senang dengan diikutsertakan ke dalam acara silatnas Relawan Jokowi ini. Jokowi sudah meletakkan dasar-dasar pondasi yang kuat bagi Indonesia untuk menjadi negara maju

Ia juga berharap presiden selanjutnya berkomitmen melanjutkan apa yang sudah dirintis Jokowi “Membangun semesta Indonesia Raya ” atau dalam bahasa sederhana pembangunan yang merata.(Mujahid)