SEMUA  

TMMD 118 KODIM 0818 WUJUDKAN IMPIAN WARGA SUMBERPETUNG

MALANG,NUSANTARAPOS,- Keceriaan terpancar dari wajah -wajah warga masyarakat Desa Sumberpetung saat melintasi jalan rabat beton sasaran TMMD 118 Kodim 0818 dengan membawa hasil dari tanah pertanian yang mereka olah untuk di bawa ke rumah, rabu (11/10/23).

Ini adalah salah satu tujuan diselenggarakan kegiatan TMMD 118 Lokasi yang jauh dari perkotaan sering membuat kurangnya infrastruktur di desa tersebut. Yang membuat warga mengalami kesulitan dalam membawa hasil panen dari lahan pertanian mereka.

Diharapkan dengan adanya program TMMD Reguler 118 ini, dalam kegiatan sasaran fisik utama pembuatan jalan rabat beton di jalan penghubung antar Dusun Cungkal dan Banduarjo dapat memudahkan mobilitas para warga.
Agus (54) adalah salah satu warga Dusun Cungkal yang sedang melintas di lokasi jalan rabat beton yang baru beberapa hari selesai dikerjakan oleh anggota TNI dalam program TMMD 118 Kodim 0818.

Dengan wajah bahagia Agus mengatakan, akhirnya terwujud juga mempunyai akses jalan bagus menuju lahan pertanian Dusun Cungkal. “Syukur Alhamdulillah, jalan yang dulu masih berupa tanah saat hujan tidak bisa dilewati warga, sekarang jalan baru rabat beton karya TMMD Kodim 0818, mobil pun bisa melintas. Setelah sekian lama menunggu baru sekarang terealisasi jalan ini diperkeras,” ucapnya.