SADAR HUKUM SATGAS TMMD 118 GELAR SOSIALISASI UNDANG – UNDANG CUKAI

MALANG,NUSANTARAPOS,- Satgas TMMD 118 Kodim 0818 bersama Satpol PP Kab. Malang dan perwakilan Bea Cukai Kabupaten Malang menggelar Sosialisasi perundang – undangan di bidang cukai yang di gelar di Balai Desa Sumberpetung Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang dengan diikuti oleh Pasiter Kodim 0818 Kapten Inf Mujiono, Drs. Tedi Wiryawan Kabid Linmas Kabupaten Malang dan 30 anggota Linmas Desa Sumberpetung, Kamis ( 12/10/23).

Materi pertama adalah Sosialisasi Ketentuan Di Bidang Cukai yang menjelaskan tentang barang kena cukai, jenis pelanggaran cukai/cukai rokok dan sanksinya serta manfaat dari cukai yang dipungut negara.

“ Kegiatan merupakan program non fisik TMMD 118 Kodim 0818 dan menjadi bukti komitmen Kodim 0818 Malang – Batu dan Pemerintah Kabupaten Malang untuk terus meningkatkan pemahaman masyarakat dalam mengikuti aturan dan regulasi yang berkaitan dengan cukai, sehingga mendorong perkembangan ekonomi dan pembangunan yang berkelanjutan di daerah Sumberpetung khususnya.” Ungkap Pasiter.