TMMD  

Pesan Kartini Kepada Bupati dan Dandim Pemalang

Pemalang – Inilah cara Kartini (71) janda Rt. 08 Rw. 03 Dusun/Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, dalam menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Bupati Pemalang, H. Junaedi, SH, MM dan Dandim 0711 Pemalang, Letkol Inf. Edy Supriyadi, S.S, M.M, M.Tr. (Han).

Melalui bahasa tubuh dengan tangan serta kalimat yang dituliskan Aryanto (36) anak nya pada media kardus dengan menggunakan arang atau karbon.

Sama seperti Riyanto (44) buruh serabutan Rt. 08 dan Kartini (71) janda Rt. 09, Aryanto menulis menggunakan kalimat singkat, padat namun berat ucapan terima kasih karena dinding rumah yang sudah mulai lapuk sebelumnya diperbaiki dan lantai dalam rumah maupun teras dipasang keramik.

“Kami tidak akan malu lagi jika ada tamu lagi Pak, dan ibu tidak kena limpasan air hujan lagi dari dinding samping,” ucap Aryanto, Jumat (16/3/2019).

Sementara diungkapkan Serka Eko Winarno didampingi Koptu Totok, anggota Satgas TMMD Reguler 104 Pemalang, bahwa pesan Kartini adakan tersampaikan melalui publikasi Jurnalis TMMD bersama sahabat media Kodim.

Agar diketahui, ketiga rumah yang telah di rehab ini akan diresmikan oleh Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E, M.M, saat menutup TMMD Reguler akhir Maret ini (27/3) dan akan menyerahkan kunci rumah kepada masing-masing penerima bedah RTLH. (Aan Pendim Pemalang).