INFRASTRUKTUR KOKOH PERSEMBAHAN SATGAS TMMD 118 KODIM 0818

MALANG, NUSANTARAPOS, – Lebih kurang satu bulan lamanya para prajurit dari Satgas TMMD 118 Kodim 0818 melaksanakan tugas pembangunan sasaran fisik berupa infastruktur jalan rabat beton kini sasaran tersebut sudah bisa dinikmati oleh warga Desa Sumberpetung khususnya Dusun Pondokkobong Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, Senin (16/10/23).

Sinergitas solid antara Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat dengan penuh jiwa kebersamaan dengan dilandasi semangat kegotongroyongan dalam menyelesaikan program TMMD ke-118 Kodim 0818.
Kebersamaan merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan dalam menyiapkan dan memperbaiki Infrastruktur serta mengakselerasi program Pemerintah Daerah yang sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bersama.

Dalam hal ini Dansatgas TMMD 118 Kodim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu secara moril dan materiil karena berkat kerja keras dan kesungguhan dari semua unsur, kegiatan TMMD ke-118 dapat terselenggara dengan aman dan lancar sesuai yang telah direncanakan sebelumnya.