Dukungan Terus Mengalir, Kyai, Bu Nyai, Ustadz dan Ustadzah se Jaksel Siap Menangkan Ganjar – Mahfud di Pilpres 2024

Kyai Rizal Asyik sedang memberikan pengarahan di dalam bus saat akan melakukan ziarah bersama ke makom Habib Luar Batang dan Habib Kramat Empang.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Relawan yang tergabung dalam RAM GAMA, Relawan Asyik Monas Ganjar Mahfud Se-Jakarta Selatan berkomitmen mendukung Ganjar Mahfud dalam kontestasi pemilihan presiden 2024.

Ratusan Kyai, Ustadz, Ustadzah pimpinan masjid, majelis taklim se Jakarta Selatan kompak mendoakan sosok pria berambut putih tersebut dalam kegiatan ziarah atau wisata religi ke maqom Habib Luar Batang Jakarta Utara dan maqom Habib Kramat Empang Bogor pada Sabtu 21 Oktober 2023.

Turut hadir dalam ziarah itu seperti KH. Sugeng Umardi pimpinan MT. Assabiliyyah Jaksel, KH. Bustanul Arifin pimpinan MT. Al Hikmah Pesanggrahan, KH. Syahroni Pimpinan Ratusan Majelis Taklim Pesanggrahan, KH. Rizal Asyik dan Kyai Suhari Monas dan Belasan Kyai dan Bu Nyai Pimpinan Majelis Majelis Taklim Se-Jaksel.

Kyai Rizal Asyik dan Kyai Suhari atau Ari Monas Yang Keduanya adalah Penggerak Giat ini Mengatakan Akan Berjuang untuk menggerakkan majelis-majelis taklim se Jaksel untuk dapat ikut dalam agenda ziarah ini selain berdoa untuk bangsa juga berdoa untuk Bapak H. Ganjar Pranowo dan Prof. DR. Mahfud Md menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Berziarah ke kedua maqom Habib di Jakarta dan Bogor ini Insya Allah harapan akan terkabulnya semua hajat pribadi dan hajat dalam mendapat pemimpin bangsa ini yang jujur, amanah dan berani memberantas korupsi,” ujar kyai Rizal Asyik.

Kyai Ari Monas sebagai salah satu penggerak juga dalam acara ini nengatakan perjuangan dan doa modal dasar dalam memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud ini.

100 Kyai dan Bu Nyai Se-Jakarta Selatan ini semua sangat senang dan semangat diikut sertakan dalam acara ziarah ini. Beliaun- beliau berjanji akan menggerakan jamaah majelis taklimnya untuk dukung Ganjar –  Mahfud.

Para Kyai Dan Bu Nyai ini berdzikir dan berdoa dengan sangat khusyu dalam ziarah ini, selain mengharap berkah dan ridho Allah SWT juga berdoa agar pasangan Bapak H.Ganjar dan Prof. DR. Mahfud MD menang dan terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden nanti.

“Sosok Ganjar dan Mahfud Md adalah Pasangan yang memiliki rekam jejak yang baik sebagai pemimpin,” Kyai Bustanul Arifin.

Kyai Sugeng Umardi mengatakan Ziarah ini adalah salah satu bentuk ikhtiar dalam perjuangan memenangkan pasangan ini.

100 kyai dan Bu Nyai Se-Jakarta ini semua sangatlah antusias bahwa H. Ganjar Pranowo dan Prof DR.Mahfud MD akan menang dalam pemilihan Ini .