Deretan Artis Bakal Ramaikan Turnamen Celebrity Trofeo Cup 2023

Rifky Alhabsyi dari Selebritis FC

Jakarta, Nusantarapos – SCTV bersama RANS Entertainment menghadirkan program olahraga special bertajuk Celebrity Trofeo Cup 2023 yang digelar pada Minggu (29/10/2023) pukul 14.00 WIB.

Para selebriti dari tiga tim akan bertanding sepak bola untuk memperebutkan trophy kemenangan. Tim yang akan bertanding yaitu Standup Indo FC, Selebritis FC dan Colossus FC.

Nantinya, pertandingan akan semakin heboh dengan hadirnya komentator Arief Didu dan sportcaster Rama Sugianto.

David Nurbianto, anggota Standup Indo FC mengatakan bahwa timnya langsung tertarik ketika ditawari main dalam kompetisi yang digagas Raffi Ahmad ini.

“ita sih langsung excited karena anggapannya semacam apresiasi dan kejutan aja sih, main bola bareng teman-teman. Begitu diajak ekspektasinya meramaikan aja, bukan bertanding secara serius, ” kata David saat wawancara eksklusif bersama awak media, Kamis (26/10/2023).

Sementara perwakilan dari tim Colossus FC, Ali Muhammad Hilabi merasa bersyukur pertandingan yang tadinya hanya sekedar untuk berolahraga dan ajang berkumpul teman-teman artis, bisa dijadikan pertandingan resmi yang memperebutkan trophy.

Ali Muhammad Hilabi anggota tim Colossus FC

“Ini udah hampir ketiga kalinya Selebritis FC versus Colossus FC. Cuma Alhamdulillah yang ketiga ini dijadikan Trofeo sama Raffi. Jadi ada yang menghibur, ada Standup Indo FC, bakalan lebih rame lagi, ” jelasnya.

Namun dia menegaskan, timnya akan tetap memberikan penampilan terbaik dengan mempersiapkan strategi khusus.

“Strategi khusus sih pasti ada, karena kita melawan senior kita. Yang paling kita siapin pemain kita yang kondisinya fit, kondisinya stabil dan ada juga pemain yang siap membobol, ” ungkap Ali.

Rifky Alhabsyi selaku Sekjen tim Selebritis FC menyatakan kalau Celebrity Trofeo Cup 2023 tidak hanya diikuti oleh para artis saja, tapi ada juga mantan pemain sepakbola profesional.

“Kami memberikan ruang dan kesempatan ke pemain ex pro buat kasih ilmunya, bagaimana main bola kayak koordinasi tim dan taktiknya,” pungkasnya.

Diketahui, pemain Selebritis FC yang akan tampil antara lain Darius Sinathrya, Ibnu Jamil, Vicky Nitinegoro, Billy Syahputra dan lainnya.

Standup Indo FC diperkuat oleh Boris Bokir, Marshel Widianto, Indra Jegel, Indra Firmawan, Arie Kriting dan lainnya.

Line-up Colossus FC yaitu Al Ghazali, Giorgino Abraham, Rizky Nazar, Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, El Rumi, Dul Jaelani, Rizky Billar dan lainnya.

Celebrity Trofeo Cup 2023 nantinya akan dipandu oleh host Ben Kasyafani dan Natasha Germania sebagai reporter di lapangan.
(Arie)