FILM  

Yesaya Abraham dan Beby Tsabina Dipasangkan di WeTV Original Dua Wajah Arjuna

Yesaya Abraham dan Beby Tsabina saat konferensi pers di Jakarta, Senin (30/10/2023)/ Foto: Arie Septiani

Jakarta, Nusantarapos – Yesaya Abraham dan Beby Tsabina dipasangkan di serial orisinal WeTV berjudul Dua Wajah Arjuna yang akan tayang mulai 10 November 2023.

Yesaya mengatakan bahwa memerankan tokoh Arjuna yang mempunyai dua karakter menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Kesulitan pasti ada karena yang pertama rambutnya panjangnya sama, nggak tahu gimana anak makeup dia bisa dibikin culun, satunya beda. Gigi, kita pakai gigi palsu pas syuting, agak ngeganjel kadang sampai sariawan gitu. Yang sulit karakternya gitu cukup berbeda, saat reading lumayan ngegali banget, ” kata Yesaya saat konferensi pers di MD Place Jakarta, Senin (30/10/2023).

Sementara aktris muda Beby Tsabina dipercaya memerankan tokoh Caramel yang merupakan sahabat Arjuna sejak di bangku SMP. Caramel adalah gadis dengan pembawaan ceria, tulus dan apa adanya.

“Caramelnya sendiri sahabatnya Arjuna, sahabat dari SMP sampai SMA, bertiga sama Azhar juga. Sebenernya pure sahabatan sih dari awal, cuma karena cowok dan cewek, ada tipis-tipis romancenya juga. Caramel tetap sama ngeliat perubahan Arjuna dari awal sampai keliatan gantengnya tuh tetep sama, cuma dia tetap peduli dan membantu self development Arjuna-nya sendiri sampai jatuh cinta, ” terang Beby di depan awak media.

Dalam kesempatan itu pula, Yesaya mengungkapkan kalau Beby Tsabina sangat mudah diajak bekerjasama karena mereka pernah terlibat di project yang sama sebelumnya.

“Tidak sulit karena sebelumnya kita satu project, kita sering nongkrong bareng jadi nggak begitu sulit, ” tandasnya.

Lesley Simpson selaku Country Head WeTV Indonesia, mengatakan pihaknya mengapresiasi tingginya antusiasme para penonton WeTV menjelang tayangnya series WeTV Original Dua Wajah Arjuna.

“Kami berterima kasih atas dukungan penonton setia WeTV yang terlihat dari banyaknya respons positif atas teaser trailer, pengumuman tanggal tayang dan hingga peluncuran trailer resmi yang kami publikasikan. WeTV Original Dua Wajah Arjuna mengangkat topik tentang kebaikan karakter diri (inner beauty) lebih penting daripada sekedar keindahan fisik (outer beauty) melalui karakter Arjuna dan spray ajaib yang membawanya menjadi tampan dan terkenal. Serial ini juga mengangkat tema mengenai bagaimana mencintai diri sendiri bagi para remaja Indonesia yang dibalut dengan komedi romantis, ” jelas Lesley Simpson.

WeTV Original Dua Wajah Arjuna bercerita tentang seorang pemuda bernama Arjuna yang terlahir dengan wajah yang kurang menawan. Hidupnya seketika berubah saat Arjuna bertemu seorang kakek misterius yang memberikan sebuah alat semprot ajaib yang seketika membuat Arjuna menjadi lebih tampan. Arjuna memiliki seorang sahabat dekat sejak SMP bernama Caramel. Namun, dengan perubahan pada wajahnya, Arjuna dihadapkan pada dilema. Apakah ia akan memanfaatkan ketampanannya untuk tujuan yang baik, seperti mendapatkan cinta Caramel, atau apakah ia akan tergoda oleh perhatian yang membanjiri hidupnya?
(Arie)