DAERAH  

Kepala Unit BRI Panglima Sudirman Jombang Kembalikan Sertifikat Nasabah Usai Mangkrak 3 Tahun

Jombang, Nusantarapos – Hari Purnomo, Kepala Unit BRI Panglima Sudirman Jombang, gerak cepat usai kena teguran atasannya. Dia langsung mengembalikan sertifikat nasabah yang sempat mangkrak selama 3 tahun, lantaran klaim asuransi yang juga belum kunjung terealisasi.

Bersama dengan stafnya, Hari Purnomo mendatangi kediaman ahli waris almarhumah Umilah yang berada di Desa Denanyar Kec/Kab Jombang. Tak lain kedatangannya itu untuk meminta maaf kepada keluarga almarhumah serta mengembalikan sertifikat yang mana adalah hak dari ahli waris.

“Kami atas nama Bank BRI Unit Panglima Sudirman memohon maaf sebesar-besarnya atas kelalaian anggota kami yang terdahulu, sekarang saya sebagai pimpinan unit yang baru, saya ambil tindakan penyelesaian dengan mengembalikan sertifikat almarhumah Umilah, yang mana itu memang hak dari ahli waris,” paparnya, Selasa (31/20/2023) sore.

Fajar sebagai anak serta ahli waris yang sah almarhumah Umilah juga menyambut dengan baik. Ia juga menyampaikan terimakasih atas penyelesaian pengembalian sertifikat ibunya. Namun tidak cukup sampai disitu, Fajar juga mengaku dulu buku tabungan beserta kartu ATM juga diminta oleh oknum mantri BRI Unit Panglima Sudirman yang bernama Riski.

“Terimakasih banyak pak, tapi dulu buku tabungan dan kartu atm juga diminta mantri yang lama, namanya mas Riski, memintanya saat di CS. Di dalamnya masih ada uang kalau tidak salah sekitar Rp. 1,4 juta, itu uang bantuan dari pemerintah untuk adik saya,” tuturnya.

Mendengarkan ungkapan itu, Hari Purnomo lantas berjanji akan mengkroscek data-data tersebut, supaya juga segera terselesaiakan semuanya dengan baik dan damai. “Baik nanti akan segera di cek datanya mas Fajar,” pungkasnya. (Udn)