Masuk di Jajaran Penasihat TKN Prabowo-Gibran, Badaruddin Janjikan Kemenangan di Jabar

Badaruddin AP Ketua Dewan Pertimbangan PSI (penasehat TPN) dan Jeffrie Geovanie Ketua Dewan Pembina PSI (pembina TPN) masuk dalam jajaran TPN Prabowo Gibran.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Badarudin Andi Picunang masuk dalam jajaran tim Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Menanggapi hal itu, Badaruddin mengatakan dirinya akan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan Prabowo-Gibran terlebih di wilayah Jawa Barat.

“Ini adalah sebuah penghargaan dan saya sebagai Wantim PSI akan berusaha memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Barat,” kata Badaruddin dalam keterangannya, Selasa (7/11/2023).

Badar yang juga merupakan caleg DPR PSI Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat menuturkan, pidato singkat Gibran saat deklarasi TKN sangat melecut semangat para partai koalisi.

“Pidato Gibran sangat membangkitkan semangat, dimana Gibran mengatakan bersama TKN akan membawa kapal koalisi berlabuh di dermaga kemenangan,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga meminta kepada seluruh kader PSI untuk terus berkampanye dan mensosialisakan program pembinaan kaum muda yang menjadi program utama Prabowo-Gibran.

“Demi mencapai Indonesia maju di tahun 2045 maka pembinaan terhadan generasi muda harus dilakukan sejak dini,” tutupnya.

Diketahui dalam pidato singkatnya kemarin, Gibran berharap semua yang tergabung dalam koalisi besar ini atau di dalam TKN bisa menghasilkan kemenangan seperti yang diimpikan.

“Semua yang tergabung dalam TKN, pesan saya pastikan kapal besar Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini berlabuh di dermaga kemenangan,” tutup Gibran yang disambut teriakan Prabowo-Gibran Presiden-Wakil Presiden 2024.