PEMILU  

Relawan Srikandi Mahfud Deklarasi Dukung Ganjar – Mahfud di Pilpres 2024

Deklarasi Relawan Srikandi Mahfud di Jakarta, Rabu (8/11/2023)/Foto: Arie Septiani

Jakarta, Nusantarapos – Relawan Srikandi Mahfud mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Deklarasi dilakukan di Gedung Darul Marfu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

Relawan Srikandi Mahfud dibentuk untuk menampung suara akar rumput pendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD dari berbagai daerah.

“Acara ini untuk memaksimalkan suara ibu-ibu atau emak-emak di berbagai daerah,” kata Lisa Lidia Spd, SH, MH, Ketua Relawan Srikandi Mahfud.

“Semoga Relawan Srikandi Mahfud bisa mengakomodir suara untuk pemenangan Pak Ganjar Pranowo. Kami optimis mampu berkontribusi signifikan untuk meraih suara dan memenangkan Pak Ganjar-Mahfud,” papar Lisa yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Partai Hanura.

Lisa Lidya, Caleg Partai Hanura

Sementara itu, Lidia berharap Relawan harus memiliki keteguhan hati dalam mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selanjutnya kedua, mempelajari kekuatan calon presiden yang dipilih dari kehebatan, kelebihan, rekam jejak sebagai pejabat.

“Dua calon kita ini bersih, kerjanya nyata dan bagus, banyak kerja. Pak Mahfud sangat unggul saat menjadi anggota DPR RI, terpercaya sebagai Ketua Hakim Konstitusi (MK), beliau sangat bersih, kemudian menjadi Menko Polhukam memiliki kapasitas yang mumpuni di bidangnya.

“Jadi mereka berdua adalah pejuang keadilan, peduli wong cilik, punya keluarga yang harmonis dan anak-anak berprestasi,” jelas Lisa.

Menurutnya lagi, apabila Mahfud MD terpilih menjadi wapres, harapan ke depannya dunia hukum akan lebih ditegakkan dan Indonesia bisa bebas dari KKN.

“Harapannya nanti semoga Mahfud MD terpilih sebagai wakil presiden, sehingga nanti ke depannya Indonesia ini betul-betul menjadi Indonesia yang damai, bebas dari KKN. Saat ini masih banyak yang kolusi, korupsi kan, dengan adanya Mahfud MD nanti tindakan-tindakan dengan tegas dapat dilaksanakan dengan baik kedepannya, ” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lisa Lidya juga mengutarakan visi misinya apabila terpilih menjadi wakil rakyat nanti.

“Meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, khususnya di Jaksel ya, supaya nanti ke depannya pendidikan kita jauh lebih baik lagi. Anak-anak bisa sekolah lebih baik, bebas dari pungli, tindakan kekerasan, seksual ataupun psikis, diskriminasi juga. Kita juga nanti akan mengangkat sekolah madrasah itu disamakan dengan sekolah negeri. (Arie)