KORPS G-08 Akan Hadirkan 88.888 Komponen Relawan untuk Rembug Nasional Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres

Organ relawan pendukung Prabowo-Gibran yang tergabung di dalam KORPS G-08 berfoto bersama usai rapat pembentukan panitia Rembug Nasional.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan dukungan dari ratusan organisasi relawan yang mengatasnamakan dirinya Koalisi Organ Relawan Prabowo Subianto – Gibran atau disingkat menjadi KORPS G-08 mengadakan rapat pembentukan panitia Rembug Nasional bertemakan “Rapatkan Barisan, Berani, Setia, Kompak, Solid, Loyalitas Tanpa Batas” yang akan diadakan pada 08 Desember 2023 mendatang di GBK Senayan.

Dalam rapat pembentukan panitia tersebut, setidaknya puluhan ketua umum organisasi relawan pendukung Prabowo-Gibran hadir untuk menyatakan tekad memenangkan dan memilih Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 mendatang. Kebulatan tekad itu ditandai dengan masing-masing ketua umum organ relawan yang hadir memberikan tandatangan dan juga stempel organ relawannya.

Koordinator KORPS G-08, Arfian Dikron mengatakan rapat hari ini adalah untuk membentuk kepanitiaan acara akbar yang kita sebut Rambut Nasional Relawan Prabowo-Gibran pada tanggal 08 Desember 2023 di Stadion GBK Senayan, Jakarta. Melalui Rembug Nasional ini diharapkan relawan pendukung bisa terkoodinir dan terkonsolidasi dalam rangka memenangkan Prabowo-Gibran di pemilu 2024 nanti.

“Saat ini sudah ada sekitar 88 organ relawan diwakili oleh ketua umumnya masing-masing yang sudah terkonfirmasi mengikuti rapat pembentukan panitia acara Rembug Nasional tersebut, masing-masing organ relawan akan kami berikan tugas sesuai dengan kemampuannya. Adapun kami akan mengerahkan 88.888 komponen relawan dalam Rembug Nasional tersebut,” katanya usai rapat di Gedung Cyber 2 kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023).

Sementara itu Sekum Kordinator KORPS G-08 Muhamad Kuswandi menjelaskan ide dari KORPS G-08 ini diawali ketika kita para organ relawan merasa bingung untuk melangkah, kemana-mana kita sulit saat akan berkoordinasi dan berkolaborasi tidak ada jalan.

“Sehingga kita para organ relawan ini kemudian berkomunikasi satu demi satu yang kemudian akhirnya kita bertekad untuk membangun sebuah wadah koalisi agar kita bisa berkolaborasi dan bersinergi. Tujuannya adalah agar seluruh gagasan dan visi misi kita untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi lebih kuat, terarah dan sistematis,” ujarnya.

Jajaran KORPS G-08 berfoto bersama usai menggelar jumpa pers menjelang Rembug Nasional di GBK Senayan.

Lanjut Kuswandi, organ relawan pendukung Prabowo-Gibran harus memiliki tekad yang kuat untuk bersatu demi mewujudkan visi misi KORPS G-08 lebih all out memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Jika organ relawan ini berjuang sendiri-sendiri tentu tidak akan menjadi bola salju, tidak akan menjadi kekuatan yang bisa diandalkan untuk mengalahkan lawan-lawan kita sehingga jargon-jargon kita bahwa KORPS G-08 seperti Bersatu Tidak Bisa Dikalahkan atau Dari Relawan Oleh Relawan Untuk Relawan Kepada Prabowo-Gibran bisa diwujudkan,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Bendum KORPS G-08 Huda Sulistio mengungkapkan pembentukan KORPS G-08 ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2023 kemarin di Jl. Kertanegara IV dimana itu merupakan kediaman calon presiden Prabowo Subianto. Saat itu kami berkumpul, bersatu dan bersumpah untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024 mendatang.

“Kemenangan cepat satu putaran ini bertujuan agar pertumbuhan ekonomi dan kestabilan politik bangsa Indonesia terus terjaga karena pemilu tidak terlalu lama-lama dan banyak memakan biaya lebih tinggi. Semoga dengan adanya KORPS G-08 ini semua masyarakat maupun relawan bisa bersatu padu menjernihkan pikiran menyatukan hati nurani untuk bersama-sama Prabowo-Gibran satu putaran,” pungkas tokoh muda Bekasi tersebut.

Adapun ke 88 organ relawan yang tergabung di dalam KORPS G-08 tersebut adalah sebagai berikut MOTORGRP2024, Rumah Muda Indonesia, RAMPAS 08, BNPG, PROGO, NASIONAL INDONESIA RAYA (NINDORA), POS GIBRAN, PROBO 08, Pemuda Lembaga Aliansi Indonesia, BRAVO MANIA 78, GETAR 08, Forum Kawanua Jakarta, FKJ, KGB, PAMPPRES 08, Siliwanginews.net, Cokro Prawiro Nusantoro, MILITAN PRABOWOGIBRAN, UMKM PERUKMI, HBISA, PPKL, Kornas Barcyira, RAPS 08, Relawan PS DKI, Satgas relawan Prabowo 08, Rumah Nusantara Prabowo Gibran, MASYARAKAT PENJAGA ALAM INDONESIA, MYDARLING INDONESIA, Santri Merah Putih, KDMM (Kang Dedi Mulyadi Mania), Makaddem, Garuda Hitam, SSKB dan lain-lain.