Ganjar-Mahfud Dapat Nomor Urut 3, Ketum PPP : Sangat Tepat dan Cocok

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono saat memberikan keterangan kepada awak media di depan Kantor KPU.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono menilai jika nomor urut tiga yang didapat oleh pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sangat tepat dan cocok.

“PPP Ganjar-Mahfud nomor tiga bersama kita Juara,” kata Mardiono kepada awak media usai pengundiam nomor urut Capres-Cawapres di Kantor KPU, Selasa (14/11/2023) malam.

Mardiono juga menilai nomor urut Tiga yang didapat pasangan Ganjar-Mahfud dinilainya sangat tepat karena sejak awal dia meyakini pertemuan kedua tokoh tersebut menjadi capres-cawapres adalah sebuah karunia.

“Bangsa ini membutuhkan dua tokoh ini. Dan keduanya saling melengkapi,” jelasnya.

Dirinya mengatakan, Pak Ganjar memiliki pengalaman sebagai birokrat dan politik sementara Pak Mahfud kita ketahui sebagai panglima di bidang hukum.

“Keduanya melengkapi tantangan indonesia kedepan,” tegasnya.

Diketahui KPU telah menggelar pengundian nomor urut capres-cawapres Selasa (14/11/2023) malam. Dalam proses tersebut menghasilkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapat nomor urut satu.

Dilanjutkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabumingraka di nomor urut 2 dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan nomor urut 3.