Fintelite Luncurkan Solusi Personalisasi Corporate Banking di Singapore Fintech Festival 2023

Singapore, 16 November 2023 — Fintelite merilis solusi inovatif dan terdepan untuk Personalisasi Corporate Banking di Singapore Fintech Festival 2023, dalam runtutan program Global Fintech Hackelerator 2023 yang bertajuk ‘AI in Finance Global Challenge’, yang diselenggarakan oleh MAS (Monetary Authority of Singapore).

Sebuah penelitian dari McKinsey menunjukkan bahwa hanya ada 9% bank yang telah mengadopsi model machine learning untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang  terpersonalisasi. Hal ini menyebabkan hilangnya 15% laba keuntungan karena berkurangnya loyalitas pelanggan. Fakta ini mendorong Fintelite, bekerja sama dengan ANZ Singapore sebagai salah satu corporate champion perlombaan, untuk mempersiapkan produk perbankan korporasi melalui serangkaian bimbingan di kompetisi ini.

Fintelite memperkenalkan platform Personalisasi Corporate Banking berbasis AI dalam skala internasional mewakili produk buatan Indonesia. Platform ini dilengkapi dengan kemampuan analisis prediktif preferensi pelanggan dan rekomendasi layanan sesuai spesifik pelanggan. Hasilnya bank dapat meningkatkan pengalaman perbankan dan loyalitas pelanggan dengan menawarkan produk yang secara proaktif mampu menjawab kebutuhan pelanggan.

Telah melayani jutaan pengguna bank dan fintech, Fintelite memiliki misi untuk mengembangkan industri perbankan berbasis data. Dengan solusi ini, bank dapat secara transformatif meningkatkan kepuasan pelanggan hingga memaksimalkan keuntungan perusahaan dalam jangka panjang.

Pada tanggal 15-17 November 2023, Fintelite berpartisipasi di Singapore Fintech Festival 2023 yang diselenggarakan di Singapore Expo. Kunjungi booth T014 di Singapore Fintech Festival untuk mengetahui dan mencoba langsung bagaimana kelengkapan layanan Personalisasi Corporate Banking dari Fintelite secara lebih dalam.

About Fintelite

Fintelite adalah pelopor layanan personalisasi untuk memajukan industri perbankan. Kami memiliki modul analitik berteknologi AI yang mampu mendorong peningkatan pengalaman pelanggan dan pertumbuhan profit. Memiliki kebutuhan lainnya? Kami juga dapat memberikan solusi terpadu yang dikembangkan khusus untuk berbagai sektor bisnis. Segera konsultasikan ke kami dan jangan lewatkan potensi peningkatan kualitas pelayanan perbankan bersama solusi Personalisasi dari Fintelite.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES