DAERAH  

Laka Laut Di Pancer Door Pacitan, Satu Korban Meninggal

Korban Orang Tenggelam di Pancer Door Pacitan diketemukan

PACITAN, NUSANTARAPOS, – Nasib naas dialami pengunjung wisata yang sedang melakukan kegiatan di tempat wisata laut pancer door. Korban bernama Leonardo Susilo umur 18 tahun, alamat Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.

Kejadian pada hari Sabtu (18/11/23), kurang lebih tiga orang wisatawan yang berenang saat berkunjung di pantai Pancer Door ini kemungkinan ombak yang kurang bersahabat membuat semua berusaha menepi. Namun apa yang terjadi, 2 (dua) orang bisa menepi sedang leonardo yang konon dasarnya tidak bisa berenang akhirnya tenggelam.

Dalam proses pencarian yang ditangani petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Pacitan dibantu petugas loket masuk kawasan wisata Pancer Door. Pukul 14.50 WIB akhirnya korban ditemukan dan langsung dibawa ke RSUD dr Darsono.

Menurut Sakri petugas dari BPBD saat dikonfirmasi 18/11/2023 membenarkan. ” Korban berasal dari 21 (dua puluh satu) rombongan muntilan Magelang, kami sudah membawa ke RSUD dan langsung dibawa ke kamar jenazah, berikut tinggal menunggu dari pihak keluarga,” katanya.

Masih soal kejadian, penanganan korban dari petugas BPBD dilakukan secara cepat dan tepat oleh 10 (sepuluh) personil kurang lebihnya meskipun belum di SK sebagai tim reaksi cepat. (Mujahid)