banner 970x250
WISATA  

Weekend, Jembatan Tea Bridge Gunung Mas Puncak Diserbu Wisatawan

CISARUA, NUSANTARAPOS – Objek wisata Jembatan Tea Bridge Gunung Mas yang diresmikan pada tahun 2022, berlokasi di Puncak Bogor diserbu ratusan wisatawan yang ingin menikmati suasana wahana yang terbaru di Agro Wisata Gunung Mas Puncak, Bogor.

Pantauan wartawan di lapangan, Sabtu (18/11/23) pagi terlihat para wisatawan datang dari berbagai daerah dari luar Bogor Jawa Barat untuk melihat keindahan objek wisata itu.

Jembatan Tea Bridge Gunung Mas merupakan jembatan yang terbentuk seluruhnya terbuat dari kayu, semakin menguatkan nuansa alam di sekitarnya. Hampir semua pengunjung yang datang ingin berfoto di atas jembatan yang cantik ini.

Diungkapkan salah satu warga dari Cijantung Jakarta Timur, Fera (38) mengatakan, ia yang datang bersama kerabatnya ini mengaku sangat penasaran dengan destinasi wisata Polongasa yang menghadirkan keindahan laut.

“Baru pertama kalinya datang ketempat wisata ini, tempat ini sangat indah, awalnya mendapat infomasi dari media sosial sehingga saya penasaran dengan tempat ini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa rasa lelah dalam perjalanan yang cukup jauh untuk ketempat wisata tersebut terbayarkan dengan indahnya pemandangan dari jembatan dan wahana rainbow slide yang penuh warna-warni.

“Disini sangat bagus dan menarik untuk berfoto-foto dan juga banyak memiliki banyak wahana, salah satunya rainbow slide dan seluncuran, dan berkuda”, ujarnya.

Berdasarkan data yang diterima NP untuk harga tiket masuk (HTM) Tea Bridge Gunung Mas Bogor dipatok sebesar Rp 10.000 per orang. Lalu, kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 15.000 per orang untuk membeli tiket masuk ke gerbang kawasan Agrowisata Gunung Mas.

Mengenai jam operasionalnya, Tea Bridge Gunung Mas Bogor buka setiap hari dari pukul 06.00-17.00 WIB (weekday) dan 06.00-19.00 (weekend). (Ri)