BISNIS  

Ivosights-SWA Digital Gelar Talkshow Digital Transformation Driving Growth: Innovations in Your Business Industry

Dengan acara kolaborasi Ivosights-SWA Digital ini diharapkan dapat mengoptimalisasi proses produksi, riset dan pengembangan bisnis yang lebih efektif, serta pengelolaan manajemen rantai pasokan yang efisien, peningkatan layanan pelanggan

Jakarta – Transformasi digital tidak hanya menjadi upaya modernisasi namun juga menjadi pintu gerbang inovasi dan efektif, dapat mempercepat pertumbuhan di berbagai bidang.

Memahami hakikat transformasi digital dalam bisnis, Ivosights berkolaborasi dengan PT. SWA Digital, Akar Inti Data dan RS An-Nisa Tanggerang menggelar talkshow bertajuk “Transformasi Digital Mendorong Pertumbuhan: Inovasi di Industri Anda”.

Talkshow yang berlangsung di Block71, Ariobimo Sentral, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023) ini bertujuan untuk berbagi informasi mengenai optimalisasi proses produksi, riset dan pengembangan bisnis yang lebih efektif, serta pengelolaan manajemen rantai pasokan yang efisien, peningkatan layanan pelanggan.

Acara tersebut menghadirkan Syachrizal Wargakusuma (Head of Business Development and Partnership SWA Digital Internasional), Eka Citra (CBO Akar Inti Data), Erni Karunia Dwiyanti (Business Development Manager Ivosights), dan dr. Dwi Edhityasrini Pratikto, MM (Chief of Digital Transformation di Rumah Sakit AN-NISA Tangerang) sebagai pembicara.

Mereka membahas tentang peran transformasi digital diberbagai industri, pemanfaatan WhatsApp untuk mengoptimalisasi layanan pelanggan, manfaat data untuk bisnis, serta implementasinya dalam sektor kesehatan. Erni mengatakan, salah satu bentuk transformasi digital adalah dengan memanfaatkan platform WhatsApp sebagai sarana komunikasi efektif dengan pelanggan (baca. pasien).

“WhatsApp, salah satu platform komunikasi yang banyak digunakan dalam berbagai industri, salah satunya kesehatan. WhatsApp menjadi fasilitas komunikasi efektif dengan pelanggan. WhatsApp pun dapat digunakan untuk mengatur jadwal booking dokter agar lebih efisien. Sebuah langkah yang tidak hanya mengikuti tren, namun juga membuka pintu menuju masa depan yang lebih inovatif dan efisien,” katanya.

Tak hanya mendengarkan paparan materi dari para narasumber, acara ini juga menyediakan banyak hadiah. Mulai dari voucher MAP hingga free trial WhatsApp Business API untuk tiga orang pemenang.

About Ivosights

Ivosights merupakan perusahaan berbasis teknologi informasi yang menghadirkan solusi end-to-end dalam mengelola serta meningkatkan interaksi pelanggan. Kami adalah perusahaan lokal Indonesia yang berdiri untuk membangun ekosistem digital engagement terpadu dengan pengembangan teknologi serta layanan pendukung yang berdasarkan pada daya saing global. Kami memberikan solusi bagi perusahaan Anda dalam mengelola dan memuaskan pelanggan Anda dengan menggunakan teknologi. Mulai dengan memahami mereka dengan memantau percakapan mereka secara online, terlibat dengan sebagian besar saluran digital dan menyenangkan mereka dengan menggunakan otomatisasi dan prediksi preferensi mereka. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website ivosights.com atau email ke [email protected].
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES