FILM  

Cerita Aura Kasih Syuting Film Horor Rumah Iblis

Jakarta, Nusantarapos – Setelah vakum empat tahun, Aura Kasih kembali berakting di layar lebar. Dia menjadi pemeran utama di film horor Rumah Iblis yang diproduksi 4ward Pictures.

Film Rumah Iblis bercerita tentang keluarga yang pindah dari kota untuk tinggal sementara di desa terpencil. Rumah yang baru mereka tempati di desa itu, ternyata menyimpan sebuah misteri dari lukisan bergambar perempuan yang dipajang di dinding rumah. Ditambah lagi banyak gangguan ghaib yang menimpa mereka.

Aura yang memerankan sosok ibu dua anak bernama Maya, menceritakan rasanya syuting dirumah yang berlokasi di Yogyakarta.

“Ya rumahnya nggak enak sih. Horor banget, nggak enaklah energinya,” kata Aura saat Press Screening Rumah Iblis di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/11/2023).

Saat syuting pun, dia melanjutkan, ada kru film yang melihat sosok penampakan. “Adalah hal yang bikin kita tuh heboh banget gitu waktu itu. Siapa tuh? Jangan di situ tuh? Padahal nggak ada orang, terus langsung pada liatin monitor. Wah, ada apa nih, ada apa, kayak gitu-gitu kan, ” ungkapnya.

Selain Aura Kasih, film ini turut dibintangi oleh Edward Akbar, Fauzan Evano, Whani Dermawan, Wanda Hamidah dan Sarah Felicia. Rumah Iblis akan tayang di bioskop mulai 23 November 2023. (Arie)