BISNIS  

RevComm Turut Rayakan Persahabatan Indonesia-Jepang di Jak-Japan Matsuri 2023

Jakarta, 21 November 2023 – RevComm, perusahaan teknologi asal Jepang, dengan bangga turut merayakan festival persahabatan Indonesia-Jepang, “Jak-Japan Matsuri 2023,” di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 18-19 November 2023.

Festival ini diselenggarakan oleh Yayasan Jabat Hati Indonesia-Jepang dan didukung oleh Kedutaan Besar Jepang Indonesia, The Japan Foundation, hingga Pemprov DKI Jakarta. Tahun ini, Jak-Japan Matsuri mengangkat tema “Indonesia & Japan Always Together.”

Kanasugi Kenji, Duta Besar Jepang untuk Indonesia, mengungkapkan, “Acara yang dikenal dengan sebutan JJM (Jak-Japan Matsuri) ini memiliki tujuan untuk mendorong interaksi antara warga Jepang dan warga Indonesia, dan telah diadakan untuk yang ke-13 kalinya pada tahun ini, semenjak diselenggarakan pada tahun 2009. Kami berharap acara ini akan menjadi ajang pertukaran budaya serta interaksi antar warga yang bermakna bagi kedua negara,” seperti yang dikutip dari Halo Jepang, edisi 16 November 2023.

Penampilan atraksi budaya di Jak-Japan Matsuri 2023Keikutsertaan RevComm sebagai salah satu sponsor dalam Jak-Japan Matsuri ke-13 ini, sekaligus menjadi dukungan dalam rangka memperingati hubungan diplomatik Jepang dan Indonesia yang ke-65 dan 50 tahun hubungan persahabatan Jepang dan ASEAN.

Takeshi Aida, Founder & CEO RevComm, dan Yuiichiro Sasaki, Country Director RevComm Indonesia, hadir langsung pada acara ini dan bertemu sapa dengan para rekan dan pengunjung untuk saling mengenal dan berbagi pengalaman satu sama lain.

“Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam Festival Persahabatan Indonesia-Jepang, Jak-Japan Matsuri 2023. Ini merupakan partisipasi pertama kami sejak RevComm hadir di Indonesia pada tahun 2021. Saya berharap RevComm dapat terus berkontribusi dalam memperkuat hubungan antara Indonesia dan Jepang melalui solusi komunikasi inovatif dari MiiTel,” ujar Takeshi Aida, CEO RevComm.

Takeshi Aida (kanan) dan Yuiichiro Sasaki (tengah) bertemu sapa dengan rekan di stan MiiTelSejak hadir di Indonesia pada September 2021, RevComm telah menyediakan solusi komunikasi untuk banyak perusahaan dari berbagai industri di Indonesia melalui inovasinya, MiiTel. MiiTel adalah sistem telepon pintar berbasis kecerdasan buatan (AI), yang mampu merekam, mentranskripsi, dan melakukan analisis suara secara otomatis. Terbaru, di Indonesia MiiTel dipercaya sebagai alat komunikasi untuk mendukung program sentralisasi kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Melalui acara ini, RevComm berkomitmen untuk dapat terus berkontribusi dalam mempererat hubungan baik antara Indonesia dan Jepang.

MiiTel telah dipercaya oleh lebih dari 59.000 pengguna di Indonesia, Jepang, dan Amerika Serikat. Coba demo gratis MiiTel di miitel.id 

Image

About RevComm

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES