Tuparjo Ditunjuk Jadi Wakil Koordinator Tim Kampanye Pemenangan Prabowo-Gibran Kotamadya/Kabupaten

Tuparjo Wakil Koordinator TKD Kotamadya/Kabupaten Prabowo-Gibran.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Setelah membentuk Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran beberapa waktu lalu, sejumlah Tim Kampanye Daerah (TKD) mulai dibentuk dari mulai tingkat provinsi dan kotamadya/kabupaten. Salah satu orang yang ditunjuk sebagai Tim Kampanye Daerah kotamdya/kabupaten adalah Tuparjo mantan Ketua DPD II Golkar Jakarta Barat, dimana dia dipercaya untuk menjadi wakil ketua TKD Kotamadya/Kabupaten.

Usai ditunjuk sebagai Wakil Koordinator TKD Kotamadya/Kabupaten Tuparjo mengatakan kami akan segera konsolidasi dengan para pendukung Prabowo-Gibran untuk memilih dan memenangan dwi tunggal itu pada pemilihan presiden di bulan Februari 2023 mendatang.

“Dengan melihat track record dan kinerja yang baik Pak Prabowo saat menjadi Menteri Pertahanan akan membantu kami di lapangan untuk lebih mengenalkan beliau ke masyarakat khususnya yang ada di Jakarta Barat,”ujarnya saat ditemui di Jakarta, Senin (27/11/2023).

Lanjut Tuparjo, pasangan Pak Prabowo pada pilpres kali ini juga merupakan sosok pemimpin muda yang sudah terbukti keberhasilannya karena dia adalah Mas Gibran Rakabuming Raka yang pernah menjadi Walikota Solo. Di bawah kepemimpinannya Solo menjadi lebih baik daripasa sebelumnya, kaeena dia adalah tokoh muda yang mempunyai gagasan cemerlang untuk membangun daerahnya.

“Semoga dengan duet tokoh senior dan tokoh junior ini Indonesia bisa jauh lebih maju sehingga menjadi sebuah negara yang diperhitungkan di kancah dunia. Dengan kolaborasi senior dan junior tentunya gagasan demi gagasan untuk kemajuan bangsa bisa benar-benar diimplementasikan,” tegas mantan Ketua DPD II Golkar Jakarta Barat itu.