Dukung Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Penulis: Pengamat Kebijakan Publik Sugiyanto

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Berdasarkan Deklarasi Kampanye Damai yang telah diumumkan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta instansi terkait lainnya pada 28 November 2023, hari ini, 29 November 2023, telah memasuki masa kampanye. Dalam konteks Pilpres 2024, saya dengan ini menyatakan dukungan sebagai berikut:

Setelah melakukan analisis mendalam mengenai peluang kemenangan dari tiga pasangan Capres dan Cawapres, yaitu Anies-Cak Imin, Prabowo-Gibran, dan Ganjar-Mahfud MD, saya dengan ini menyatakan dukungan saya untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden 2024.

Saya mendukung Prabowo-Gibran karena peluang kemenangannya sangat besar dan pasangan ini mewakili semua kelompok masyarakat Indonesia, baik tua maupun muda. Pengalaman Prabowo-Gibran dalam pemerintahan juga memastikan kelangsungan pembangunan Indonesia menuju masyarakat yang adil dan makmur.

Dengan penuh kesiapan menghadapi risiko, terutama dalam ranah politik, saya menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

Melalui pernyataan ini, saya akan mengajak serta menggalang dukungan untuk memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Dengan izin Allah SWT dan dukungan penuh rakyat Indonesia, diharapkan Pasangan Prabowo-Gibran mampu meraih kemenangan dalam Pilpres yang berlangsung pada 14 Februari 2024 dalam satu putaran. Insya Allah, Aamiin.

Pernyataan dukungan ini saya buat dengan kesadaran penuh dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.