DAERAH  

Ribuan Tabloid Indonesia Maju Beredar di Pacitan

PACITAN, NUSANTARAPOS,- Ribuan Tabloid Indonesia Maju mulai didrop di Pacitan. Adapun isi dari tabloid tersebut tentu beraneka judul yang mengarah pada program, pernyataan, prestasi, dukungan, jurus maut Prabowo Gibran dan gambar pasangan Capres dan Cawapres.

Delapan jurus Prabowo Gibran berkaitan mewujudkan Indonesia Emas 2045. Selain itu 17 (tuju belas) program prioritas Gibran, 8 (delapan) prestasi Prabowo sebagai Menteri Pertahanan.

Juga ucapan Gus Dur yang populer tentang keikhlasan Prabowo, Pesan Jokowi tentang Pemimpin Kuat dan Berani termasuk ucapan terima kasih Habib Lutfi kepada Prabowo soal tepatnya memilih cawapresnya. Lebih jelasnya bisa dibaca langsung di tabloid.

“Untuk pembagian tabloid hari ini sedang dilakukan dengan 6 kendaraan bermotor untuk wilayah Pacitan barat, dan untuk dukungan kepada Gibran,” Kata Hari Mujak sebagai penerima ribuan tabloid.

Tabloid didatangkan sejak kemarin 27 November 2023 dikirim ke Pacitan beralamatkan di Jl.Urip Sumoharjo, Kel. Baleharjo di sebelah selatan alon-alon yang berjarak sekitaran 100 meter.