FILM  

Angkat Kehidupan PSK, Film Kramat Tunggak Akan Tayang Awal Tahun 2024

Konferensi Pers Film Kramat Tunggak di Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Jakarta, Nusantarapos – Infinity8 Film bersama Citrus Sinema akan merilis film perdananya berjudul Kramat Tunggak yang dibintangi oleh Siskaeee.

Film ini mengangkat kisah yang dilatarbelakangi oleh lokasi cukup terkenal di Jakarta pada masa lalu yakni Kramat Tunggak. Bercerita tentang potret kehidupan gelap seorang wanita PSK yang ingin keluar dari kelamnya kehidupan disana.

Kramat Tunggak diproduseri oleh Reza Nangin dan disutradarai oleh Andry Ganda Wijaya. Andry pun menceritakan awal mula ide film ini terbentuk.

“Ada temen-temen yang surprise dengan ide gila gue, tapi mereka berani nyambut ide gue dan cukup spontan. Nggak sampai seminggu dapet feedback kok jalan. Gue pribadi cukup surprise, ide yang cukup liar dan nakal biasanya ditolak, ” kata Andry yang ditemui NUSANTARAPOS di bilangan Cikini, Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Dia pun menggambarkan Kramat Tunggak sebagai film yang menggabungkan banyak genre.

“Untuk genre udah pasti ada image yang nggak bisa lepas dari Siskaeee yang audience aja udah ada ekspektasinya sendiri. Menurut gue ini satu cerita yang banyak genrenya, ” jelas Andri.

Di tempat sama, Siskaeee mengaku tak terbebani dengan kemampuan aktingnya yang masih minim. Justru melalui film ini, dia ingin belajar akting lebih baik lagi.

“Nggak terbebani karena saya memang nggak bisa akting, justru saya masuk ke sini ada kelas akting, saya ingin belajar, ” ungkapnya.

Selain Siskaeee, film ini turut dibintangi oleh Neyrissa, Dwi Surya, Fajar Dessy, Yessy Kenyang, Ziwan Satya, Dewi Ratna, Ibob Tarigan, Michelle Scarlet dan pemeran pendukung lainnya.

Kramat Tunggak rencananya akan tayang awal 2024 di bioskop. (Arie)