MUSIK  

Zara Leola Kolaborasi dengan Mario G. Klau, Merilis Single Lebih Dari Teman

Jakarta, Nusantarapos – Solois remaja Zara Leola merilis single terbaru berjudul Lebih Dari Teman. Di lagu tersebut, putri Enda Ungu itu berkolaborasi dengan Mario G. Klau.

Zara mengatakan, “Aku kan biasanya rilis lagi bahasa inggris, jujur aku nggak pede rilis lagu bahasa Indonesia. Semenjak sama Kak Mario aku jadi pede ngerilis lagu bahasa Indonesia, ” ujar Zara saat konferensi pers di Kemang, Jakarta, Kamis (29/11/2023).

Kolaborasi Zara dan Mario muncul secara tak terduga saat sesi penulisan lagu kolaboratif mereka.

“Materi lagunya itu dari Kak Mario, lalu tiba-tiba muncul ide dari Musica Studio’s dan menyarankan akan lebih baik kalau misalnya aku berkolaborasi langsung dengan Kak Mario,” terang gadis 17 tahun ini.

Lagu ini menceritakan kisah anak muda yang rumit dan mengungkapkan keinginan untuk menjalin hubungan yang lebih dalam di luar batas pertemanan.

Harapan Zara dengan perilisan single ini adalah mendorong pendengar musik khususnya anak muda seusianya agar bisa menerima dan berekspektasi secara realistis dalam hubungan.

Lagu ini juga mengingatkan, bahwa ketika mengharapkan lebih dari perasaan seseorang, maka dapat menyebabkan emosional yang rumit dan tidak terduga. (Arie)