TKN dan TKD Prabowo-Gibran Gelar Rakornas Perdana di Jakarta

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Pasca dibentuk beberapa waktu lalu, Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk pertama kalinya menggelar pertemuan bertajuk Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (1/12/2023) siang.

Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka hadir dalam pertemuan itu bersama ratusan TKN & TKD seluruh Indonesia.

Selain Capres-Cawapres nomor urut 2 itu nampak hadir Ketua Umum Partai Gelora Anis Mata, Politikus Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Hashim Djojohadikusumo, dan beberapa elite partai lainnya. Agenda yang dijadwalkan akan dimulai pukul 14.00 WIB, namun baru dimulai sekitar pukul 15.50 WIB.

Peserta Rakornas itu tampak kompak menggunakam seraham kemeja biru langit, mirip dengan dipakai Prabowo-Gibran saat mendaftar di KPU bulan lalu.

Diketahui pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden 2024 didukung oleh Partai Gerindra, Golkar, Prima, PAN, Bulan Bintang, PSI, Demokrat, dan Partai Gelora.