Anas Mukri: Dukungan Barikade Gus Dur Ke GAMA Jadi Satu

PACITAN, NUSANTARAPOS,- Arah politik Barikade Gus Dur (BGD) untuk mendukung Ganjar-Mahfud (GAMA) terus mengalir dan tinggal mengefektifkan mesin organisasi di semua wilayah dan tingkatan sambil menunggu komando berikutnya dari Yeni Wahid.

“Saya siap sepakat, tidak kemana-mana sampai sekarang saya tidak pernah kemana-mana tapi saya ikut dengan Mbak Yeni dan sekarang mendukung Ganjar Mahfud (GaMa) , dukungan itu dilakukan Mbak Yeni sudah melalui analisis, baik analisis secara politik dan non politik, ” kata Anas Mukri, Sabtu (2/12/2023)

“Silaturahmi Mbak Yeni dengan pengurus BGD se-Jawa Timur di hotel Sinar Sidoharjo Surabaya beberapa waktu lalu pada
Poinnya untuk masalah arah politik (pilpres) dan harus menunggu komando. Namun kalau sekarang BGD Jatim arah dukungannya ke GAMA sudah jelas, jadi harus satu suara,” tegasnya.

Di sisi lain, “Mbak Yeni menginformasikan kalau ada anggota BGD yang ingin berpolitik praktis silahkan, kalau ingin ke PSI bisa saya pertemukan dengan suami saya, karena beliau saat ini menjadi bagian (Pengurus DPP PSI),” pungkasnya.

Seperti itulah poin yang dirangkum oleh Anas Mukri dari hasil pertemuan yang dihadiri oleh seluruh pengurus BGD Jatim. (Mujahid)