Ketua Partai PSI Pacitan: Kita Gerak Menangkan Prabowo Gibran

PACITAN, NUSANTARAPOS,- Waktu pesta demokrasi 14 Februari 2024 semakin pendek. Koalisi Indonesia Maju mulai merapatkan barisan dengan menghadirkan Ketua -ketua Partai koalisi pada pertemuan dan diminta menyiapkan rekening. Salah satunya Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ketua DPC Partai PSI Pacitan Bambang ketika dihampiri nusantarapos soal kesiapan gerak di kediamannya, Jum’at (29/11/2023) dengan semangat yang tinggi,

“Saya sudah loos untuk pemenangan Prabowo Gibran,” ucapnya.

“Tim DPC Partai PSI dan pengurus Kecamatan sudah siap bergerilya untuk Paslon Capres Cawapres Prabowo Gibran, Insyaallah sudah 10 Kecamatan sudah saya masukkan ke DPW Jatim, saya kemarin sudah tanya dan tinggal menunggu informasi dari DPW Jatim karena Tim TKD ketuanya dari Demokrat mas Kristanto Waluyo, saat ini sudah mulai bikin posko di kantor Demokrat lama,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kritanto membenarkan tentang keberadaan poskonya di kantor Demokrat yang lama dan sudah mulai dipakai kegiatan. Berbeda dengan posko Tim relawan. (Mujahid)