Tiga Titik Komando Aziz Ahmadi Menangkanl Prabowo Di Pacitan

PACITAN ,NUSANTARAPOS,- Tancap Gas, Ketua Relawan Pemenangan yang disebut Tim Aksi Politik (TAP) Azis Ahmadi tak henti lakukan koordinasi dengan titik-titik pendukung Prabowo yang sudah terkondisikan di 12 Kecamatan yang otomatis dukungan juga kepada Gibran.

Doreng Barata ( Duwur ereng- ereng Barat Kota) terdairi dari Kec. Pacitan , Pringkuku, Punung, Donorojo.

Doreng Rantai ( Duwur ereng- ereng pinggiran Pantai ) Kec. Kebonagung, Tulakan, Ngadirojo, Sudimoro.

Doreng Rarata ( Duwur ereng- ereng Utara Kota) Kec.Arjosari, Tegalombo, Nawangan, Bandar.

“Insyaallah kita sudah keliling ke seluruh kecamatan seluruh desa dan menangkap denyut hati nurani masyarakat. Kita Tim Aksi Politik (TAP), ini langsung di bentuk dan diinisiasi oleh Capres Prabowo.” katanya.

Menurut Azis , Kedepan untuk Pilpres mudah -mudahan kita yang bukan baru sekali dua kali melaksanakan Pilpres langsung tentu sudah semakin pengalaman tau mana yang negatif mana yang positif.

“Kita mengerti , memahami Pak Prabowo itu bukan karena sekedar setelah menjadi TAP, kebetulan kita tau siapa Pak Prabowo sudah lama jadi semuanya itu sudah terbukti dengan apa yang dilakukan pak prabowo yang tanpa harus gembar -gembor tanpa memanfaatkan situasi untuk kebaikan, untuk kehebatan diri, Pak Prabowo tulus dan ikhlas.” ungkap Azis saat ditanya soal ucapan Gus Dur tentang keiklasan Prabowo di Posko TAP. (Selasa, 5/12/2023)

Selain itu mengenai beredarnya kabar bahwa Azis Ahmadi akan ikut maju pada acara Pilbub mendatang di Kab Pacitan, dirinya menolak ,” Itu tidak benar .” tegasnya.

Dirinya berharap, mudah-mudaha para kontestan terutama Tim nya mampu bersikap dewasa mengendalikan diri selalu menjaga persatuan dan kesatuan menjaga harmoni dan solidaritas masyarakat. (Mujahid)