PEMILU  

Posko Ganjar Mahfud (GAMA) Pacitan Seperti Rumah Sendiri

PACITAN, NUSANTARAPOS,- Posko Tim Pemenangan GAMA Kabupaten Pacitan mulai didatangi simpatisan Ganjar Mahfud. Hal itu ketika awak media mau mencari informasi perkembangan terkait gerak Tim ternyata yang terjadi lalu lalang keluar masuk pendukung GAMA.

Lebih dari itu, istilah suguh, aruh, gupuh yang sudah menjadi budaya orang jawa melekat di Posko Ganjar Mahfud. Simpatisan ataupun pendukung disediakan tempat ruangan untuk ngopi, makan ibarat seperti rumah sendiri.

Begitu juga kesiapan Sunyoto Karyawan sebagai Sekretaris TPK Gama selalu ramah menghadapi simpatisan yang datang ingin tahu informasi Pilpres . Dan saat dikonfitmasi di Posko (Sabtu /9/12/2023) tentang kesiapan menghadapi Pilpres menyampaikan ,

“Pertama, Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Pacitan sudah mengerjakan pendirian Posko di Jalan A Yani , Alhamdulillah sudah selesai. Kemudian pemasangan bener mulai tanggal 28 kemarin sudah dilaksanakan sepanjang Jalan Ateri mulai Pacitan Solo, Pacitan Ponorogo terus Arjosari Nawangan lalu kearah timur mulai dari jalur Ateri lama dan JLS sudah, hanya memang kurang banyak dan itu tetep dikerjakan.”

“Kemudian pembentukan Tim tingkat Kecamatan sudah seratus persen dan saat ini Tim yang masuk data ditingkat desa sudah sekitar 50 persen , setelah itu Tim Desa mrmbentuk tiap- tiap TPS itu sudah 25 persen tercapai.”

“Langkah berikutnya selalu koordinasi ditingkat Kabupaten haknya TPK kemudian di ‘breakdown’ ke Kecamatan masing masing , dari Kecamatan ke Desa lalu ke TPS . Dan itu dilaksanakann Door to door, yang melaksanakan juga termasuk relawan.”

Selain itu saat ditanyakan soal pengaturan antara Pilpres dan Pileg, “Anggotnya kan 4 (empat) Partai, berbeda dengan Tim caleg, kalau soal Pileg itu intern masing -masing.” tegasnya.

Dirinya berharap dengan fisi misi Ganjar Mahfud ingin membuat ‘Indonesia Unggul’ baik bidang kesehatan, Pendidikan, Ekonomi. Ini nanti masyarakat akan memahami siapa yang akan dipilih , mengenai target kemenangan GAMA belum dumunculkan tapi Ganjar Mahfud di harapkan menang.(Mujahid)