PEMILU  

Johnn Vera Tampubolon, TPK GAMA Koordinasi Dengan Seluruh Relawan Dan Pasukan

PACITAN, NUSANTARAPOS,-Bepose dengan Kris Tjantra Koordinator Nasional (KORNAS) Ganjarist di sibelah kiri, Sutanto sebagai Koordinator Ganjarist Jatim disebelah kanan dan Jhon Vera Tampubolon posisi tengah sebagai Ketua Ganjarist Kab.Pacitan

Perlu diketahui ,” Ganjarist telah memiliki SK Menkumham sehingga kerja Tim selalu Terencana dan Terukur ”
kata John Vera Tampubolon

Mendekati Pilpres mendatang Sekretariat Ganjarist yang beralamatkan di Jl.Ki Ageng Posong 16 Tanjungsari kini menjadi tempat koordinasi untuk berkumpul dan pengaturan strategi terkait kemenangan Ganjar Mahfud di Pacitan.

Kegiatan diagendakan tiap tiga hari sekali dan dilakukan evaluasi sekaligue pemetaan setiap Kecamatan , Desa maupun dusun serta Tim-tim lapangan yang selalu menginformasikan situasi maupun perkembangan diwilayah masing-masing.

“Adapun sistim kerja kita selalu terkoordinasi dengan Tim – tim lainya seperti TPK GAMA Kabupaten yang dikomandoi oleh Mas Margono juga berkoordinasi dengan Partai-partai pendukung untuk saling melengkapi wilayah-wilayah yang belum terkaver selama ini.” jelasnya .

John Vera Tampubolon , selain Ketua relawan Ganjarist juga Caleg PDIP Dapil 1 Pacitan Pringkuku no 5 , “Insyallah capain kerja kita nanti insya Allah sesuai harapan 45 % kita akan meraih kemenangan.” ucapnya.

Ganjarist Pacitan dalam pemenangan Pilpres akan menggunakan sistim pola ‘Prajurit Bayang, yang mana pernah dipakai untuk memenangkan setiap Kontelasi Pemilu pola itu kembali kita gunakan lagi. (Mujahid)